Header Ads

Duit Ceme

Panduan Bermain Poker Duit Ceme yang mudah dimengerti

PANDUAN BERMAIN POKER DUIT CEME

Duit Ceme - Panduan Bermain Poker
PANDUAN BERMAIN POKER DUIT CEME
Link Daftar Duit Ceme - Pada kesempatan kali ini izinkan saya membagikan sedikit ilmu saya tentang Poker dalam Artikel yang berjudul Panduan Bermain Poker ini. Poker tidaklah susah dan tidak bisa dibilang gampang juga. Karena bisa dibilang permainan Poker Online ini tergantung dengan keberuntungan kita (Hoki). Nah simak beberapa Poin penting yang akan saya rangkum dan artikel kali ini.

Pemainan Poker Online

Nah, Poker biasanya dimainkan oleh 2 - 8 orang. Masing-masing pemain memegang 2 kartu yang dibagikan oleh dealer secara acak. setelah kartu sudah ada di tangan pemain, pemain wajib melihat kartunya apakah bagus atau tidak. Jika kartu yang dibagikan kurang bagus maka saya sarankan anda untuk melakukan Fold atau membatalkan taruhan pada permainan poker tersebut. Sering kali player tidak melakukan Fold karena sayang sudah terlanjut melakukan bet dan masih berharap dengan kartu yang kurang bagus di tangan. Alhasil maka kekalahan yang akan menghampiri anda dan rugi bahkan lebih dari jumlah bet diawal tadi.

Pair bukanlah segalanya

Seperti yang saya bahas diatas tadi, bahwa dealer akan membagikan 2 kartu kepada player-playernya. Jika anda mendapatkan kartu "Pair" atau kartu kembar misalnya QQ, KK, AA, jangan senang dulu karena kartu pair bukanlah segalanya. yang perlu anda ketahui "Pair" adalah peringkat terlemah setelah "High Card" pada permainan Poker online. Memang betul bahwa "pair" lebih baik dari pada kartu biasa, tetapi anda harus tetap tenang dan waspada kepada kartu yang ada di meja, bisa saja lawan anda memiliki kartu Straight.

Kartu Andalan Saya

Jika pada poin sebelumnya saya membuat pernyataan bahwa jangan senang dulu ketika mendapatkan kartu pair, itu bukan tanpa alasan. Nah saya lebih senang dapat kartu Flush dari pada Pair. Karena logikanya jika anda harus mengumpulkan Pair sedangkan kartu yang kembar anga hanya memiliki 4 saja pada kartu remi/joker, tentu saja hal tersebut sangatlah susah. Berbeda dengan Flush yang dapat anda dapatkan dengan cara mengumpulkan kartu yang berlogo sama sebanyak 5, misalnya ada 3 kartu LOVE di meja, dan di tangan anda ada kartu LOVE sebanyak 2, maka itu artinya anda sudah memiliki kartu FLUSH. Selain gampang ditemui, kartu Flush juga kartu yang memiliki peringkat tinggi loh.

Mengetahui Batas kemampuan sendiri

Sedikit masukan dari saya kalau anda mau memainkan Poker atau Judi-Judi lainnya. Jika anda menanyakan pertanyaan kepada saya "Kenapa saya bermain Judi Poker?" maka tentu saja saya akan menjawab bahwa saya hanyalah iseng-iseng saja untuk mencari hiburan. Karena yang ditaruhkan adalah Uang, yang dimana kita sebagai manusia tidak bisa hidup tanpa Uang, maka pertaruhan pun akan semakit gereget dan jantung berdebar-debar ketika dalam kondisi puncak-puncaknya. Nah pertanyaannya adalah "Apa tujuan anda bermain Judi?" Saya sangat sedih ketika terkadang mendengar jawaban seperti "Untuk nafkah, ketagihan,dll" karena menurut saya dengan menjadikan Judi sebagai nafkah hidup anda maka saya mau mengatakan bahwa anda salah total. Itu sebabnya saya beri judul pada poin kali ini adalah Mengetahui Batas Kemampuan sendiri. 

Saran saya untuk para penjudi yang baru-baru saja mau memulainya. Ketahui batas kemampuan anda sendiri, itu berarti anda harus mempertimbangkan Bet yang anda lakukan, Jangan sampai Bet tersebut membuat kehidupan dan keluarga anda hancur karena anda sendiri tidak dapat mengontrolnya. Iya kalau menang, bagaimana jika kalah dalam jumlah yang besar ?

Begitu saja artikel ini saya tulis, dan saya berharap artikel ini dapat membantu anda dan dapat bermanfaat bagi kehidupan berjudi anda. Terima Kasih saya ucapkan kepada para pembaca yang sudah membaca artikel Panduan Duit Ceme ini sampai habis.

2 komentar: